Search Bar

Responsive Ads Here

Kamis, 22 November 2012

Kisah Cinta Sejati


Membaca banyaknya kisah hidup di membuat gw juga mau share kisah cinta gw dengan seorang cewek yang ga akan pernah gw lupain seumur hidup gw biar makin meresap ceritanya nih lagu yang pas ngiringin cerita gw
Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang Tanpa ada dia di hidupku
Sungguh sebuah tanya yang terindah Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah Karena ada dia di hidupku
Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya,
ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya
Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah)
Tuk miliki dia,
tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia
Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya,
ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya
Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (tuk berubah)
Tuk miliki dia,
tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

Heheheh romantis bukan lagunya langsung saja ya
panggil aja gw paiwo umur gw sekarang 19 Tahun. Saat ini gw masih pacaran sama dia Ya maklum lah anak mudah.
Semua akan gw ungkap disini dari awal hingga akhir. awal mula kisah ini terjadi tahun 2009.
ternyata saya pacarin dari kelas 1 MA namannya hima pertama kali aku ketemu dia gak sengaja coe pada saat itu kami ada acara porseni tingkat Kabupaten pertama aku lihat dia senyum-senyum pada ku kemudian aku juga ikut-ikutan senyum nglihat dia karena dia sangat manis awal mulanya gue dari rumah karena udah tau kalo mau ada porseni di Purwodadi oleh sebab itu aku datang and + numpang kendaraan naik Truk hahahaha jangan heran maklum gan aku ngirit ongkos kan biasa anak pondok brow. waktu itu aku bersama teman-teman ku ada rokib,Hisam dan Giman (Badrus, waktu itu saat pulang dari porseni aku nglirik dia trus sampai sampai lirikan itu nyampai kehati ku, biasalah anak mudah cinta pandangan pertama. kemudian waktu di truk pada guyon dad salah satu temen q yang lagi mabok dan kemudian waktu itu sakeng ramenya dandidalam truk bergoyang-goyang hingga jatuh. kemudian aku terjatuh dan cemek yang nolong teryata dia pegangan waktu pertama tangan nya terasa lembut banget abis dia cantik hehehhe. setelah itu saya disekolah mencari identitasnya dan tak lupa setatusnya heheh.. ternyata Namanya HIMAMI KASANAH, orang jepara.. heheh dan statusnya udah punya pacar hati q terasa bimbang dan saya gak mencari tahu dia lagi karena statusnya udah punya pacar, setelah beberapa bulan eh ternyata dia sms saya tanya sekolahnya bebas gak kak, trus aku tanya waktu itu kan belum tau soalnya no baru, aku tanya pada dirinya la ni siapa tha... kemudian dia gak menjawab kemudian no ya aku kasih ke teman-teman pondok q. eh trus dia ngaku deh sama aku tapi nomer yang saya kasih keteman-teman ku suruh jangan sms dia lagi. la awal mulyan aku trus kenalan setela diasering disakitiin oleh cowoknya dia pun gak kuat trus mau ptsin tapi dia gak tega lalu aq berusaha untuk menghibur nya.... setelah lama t dia gak pernah sms ama cowoknya karena setiap cowoknya sms pasti ngancem dia..... dan setelah 1 bulan dia pun putus sama pacarnya. dan akhirnya aq menghiburnya bukan maksut aku mencintai dia eh.... teryata cinta itu timbul dengan sangat kencang hingga akhirnya waktu malam jam 11 aq sms ama dia trus aku mengatakan kalo aku sayng sama dia... terus dia jawab sayang sebagai apa.. dan aku pun menjawabnya sayang segalanya..... dan kami pun resmi Jadian tgl 15 DESEMBER 2009 HEHEHHEH sampai sekarang aku masih sama dia hampir 2 th aku pacaran sama dia sungguh-sungguh menyengankah hari-hari ku bersama dia. I LOVE YOUR Himami Hasanah Aku sangat mencintai Dirimu Selalu

Tidak ada komentar: