Search Bar

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Agustus 2019

Cara Mudah Hack Akun Orang


Begini cara untuk mengembalikan akun facebook yang dihack/ dibajak terbaru versi 2
Aku ingatkan sekali lagi ya, cara ini hanya bisa digunakan jika alamat email utama yang kamu daftarkan ke facebook (untuk login) tidak diubah oleh hacker. Sehingga akun facebook kamu masih ada ketika dicari menggunakan akun facebook lain. Oh iya, disini aku menggunakan facebook via web browser, terserah dari PC atau smartphone, yang jelas
1. Masuk ke laman utama login facebook



3. Pilih Saya Tidak Dapat Mengakses Email Saya


4. Pilih selesai

5. Pilih sepertinya akun saya diretas atau seseorang telah menggunakan…………..
6. Silahkan masuk facebook seperti biasa. Dan Hasilnya Pasti Akan suses bila kalian tidah hack akun orang karena itu perbuatan tidak baik
Bagaimana? Apa kamu juga sudah berhasil mengambil akun facebook kamu kembali? Sekali lagi aku ingatkan cara ini hanya bisa digunakan jika alamat email utama yang kamu daftarkan ke facebook (untuk login) tidak diubah oleh hacker. Sehingga akun facebook kamu masih ada ketika dicari menggunakan akun facebook lain. Nah jika sudah bisa, maka sedikit tips untuk pengamanan saja, aktifkan autentikasi dua faktor facebook. Juga pemberitahuan jika ada perangkat asing yang mencoba mengakses akun facebook kamu. Dengan begitu jika terjadi gerak gerik yang mencurigakan di akun facebook kamu, kamu bisa langsung mengambil tindakan.
Selain itu, berhati-hatilah ketika membuka tautan web yang dibagikan teman di facebook, seperti artikel-artikel viral, aplikasi yang sifatnya untuk hiburan, dan sebagainya. Jika web tersebut meminta izin untuk membaca data pribadi kamu, sebaiknya jangan dibuka. Jika ingin mendapatkan informasi terbaru ataupun viral, lebih baik kunjungi web tersebut langsung melalui search engine seperti google chrome, yahoo, bing, dan sebagainya. Dengan begitu, data yang kamu masukkan di akun facebook kamu tidak akan terlibat.
Nah, aku rasa ini dulu yang bisa aku tulis di artikel kali ini. Jika ada tambahan, sanggahan, kritik, maupun saran atau boleh juga pertanyaan silahkan ditulis di kolom komentar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. ?

Tidak ada komentar: