Search Bar

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2019

Ciri Supplier atau Produsen baju yang terpercaya

Produk yang di jual lengkap Produsen atau supplier terpercaya dan professional, mereka menyediakan model baju yang anda inginkan dan juga mengenai motif dan seri warnanya. Selalu pastikan bahwa barang yang ditawarkan kepada anda adalah barang yang akan anda terima nantinya. Jika anda membeli baju secara online kepada supplier, cek alamat dan nomor teleponnya untuk menghindari penipuan karena anda pasti akan membeli dalam jumlah pembayaran yang tidak sedikit. Dan produsen atau supplier yang terpercaya memiliki alamat   lengkap  sehingga mudah dihubungi.
Sistem yang digunakan
Pembelian grosir biasanya terdapat beberapa sistem pembelian seperti beli putus, konsinyasi atau deposit. Supplier terpercaya biasanya memberikan anda  berbagai pilihan untuk berlebanja sebagai agennya atau sebagai  dropshipper dan mereka kebanyakan memberlakukan sistem konsinyasi dan beli putus. Hal ini bisa menjadi pilihan anda ingin memakai sistem yang mana, jika anda merasa yakin bahwa barang anda akan laku terjual maka bisa anda terapkan sistem beli putus.
Servis pelanggan

Perhatikan servis  suplier atau produsen yang mereka tawarkan kepada anda. Seberapa cepat mereka tanggap terhadap pertanyaan atau komplain yang anda ajukan, karena ini berkaitan dengan anda saat melayani pelanggan. Jika mereka terlalu lama menjawab maka anda yang beresiko dirugikan dan kehilangan pelanggan. Dan  produsen atau supplier yang  professional serta terpercaya akan segera respon terhadap apa yang anda butuhkan. Apakah mereka menyediakan fasilitas chat atau sms care jika telepon tidak bisa dihubungi, karena biasanya supplier besar akan sulit sekali dihubungi karena banyak pelanggan yang menghubungi dan melakukan order. Simpan baik-baik data lengkap supplier baju anda untuk keadaan darurat jika sewaktuwaktu dibutuhkan.

Tidak ada komentar: