Search Bar

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2019

BISNIS PPC



PPC adalah salah satu bisnis online  yang banyak diminati orang. Pay Per Click adalah binis internet yang metodenya adalah melalui pemasangan iklan di suatu blog, dimana anda akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan di iklan yang dipasang tersebut. Salah satu contoh bisnis PPC yang paling popular adalah Google Adsense.
Google Adsense adalah bagian dari Google yang mengurusi masalah periklanan pihak ketiga. Google dalam hal ini akan bekerjasama dengan pemilik blog  dimana mereka akan memberikan kode-kode tertentu yang harus anda pasang di blog anda. Kode-kode tersebut akan menampilkan iklan-iklan milik pihak ketiga yang bekerjasama dengan Google. Tidak sembarang iklan diberikan ke anda, karena hanya iklaniklan yang menurut mereka sesuai dengan isi blog anda saja yang akan diberikan kepada anda, untuk diletakkan di blog anda.
Beberapa keunggulan bisnis PPC antara lain:
        Pendaftaran gratis dan mudah
        Semakin besar Alexa Rank maka semakin besar juga komisi yang akan diterima dari setiap click unique visitor pada blog anda
        Pembayaran komisi dapat melalui transfer Bank BCA dan
Paypal dengan batas minimum $10
        Dapat memblokir situs iklan tertentu
        Memiliki fitur iklan link yang unit
        Ukuran dari iklan dan warnan ya sangat mudah diatur dan akan terlihat langsung
Jenis-Jenis PPC
Ƙ Google Adsense
Tentu sudah sering dengar kan tentang Google AdSense dan AdSense adalah sumber penghasilan terbesar dari bisnis online di dunia internet. Bisnis ini murah karena tanpa modal dan mudah karena tidak butuh kemampuan yang tinggi baik dari sisi marketing maupun IT.
Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan penghasilan d Google AdSense:
      Buatlah email di http://www.gmail.com
Bila sudah punya email gmail maka gunakan  email itu namun membuat email baru khusus untuk adsense ini akan lebih baik.
      Buatlah sebuah blog
Anda bisa membuat blog untuk mendapatkan   uang dari Google misal di http://www.blogger.com. Dengan menggunakan blog proses penerimaan akan lebih cepat dan kemungkinan besar diterima. Sangat mudah untuk membuat blog ini, kamu bisa browsing untuk tutorial pembuatan blog.
      Isilah blog dengan artikel berbahasa Inggris
Jika anda ingin mendapatkan banyak uang dari Google Adsence maka blog anda harus berbahasa Inggris. Hal ini karena ajuan tidak akan diterima bila content tidak berbahasa Inggris. Bagi  anda yang tidak mahir   menulis bahasa Inggris maka banyak situs yang menyediakan content berbahasa Inggris dan siap untuk copy paste, asalkan saja disertakan nama pengarang aslinya, untuk menghindari tuduhan pembajakan.
      Daftar ke Google Adsense
Setelah blog anda  siap maka saatnya mendaftarkan diri di Google AdSense, caranya klik http://www.google.com/adsense. Setelah diklik isilah data-data  anda, khusus untuk nama dan negara anda jangan sampai salah, karena cek yang akan  anda terima tidak akan dapat diuangkan bila dua hal di atas salah. Setelah selesai, tunggulah sampai pihak google melihat situs yang  anda  ajukan secara manual.
      Setelah disetujui
Anda bisa  login ke google adsense, dan di sana anda bisa mengkonfigurasikan adsense, memilih format yang paling sesuai dengan space yang disediakan di situs  anda, misalnya saja warna, ukuran dan pengaturan lainnya. Setelah code javascript  anda copy, kemudian pastekan di situs  anda yaitu bagian javascript/html.
      Update artikel
Bila ingin bertahan  untuk mendapatkan uang dari Google Adsense maka anda harus  membuat artikel yang asli atau loloscopy scape. Bila artikel yang anda buat  copas maka  iklan Google Adsense hanya akan bertahan beberapa bulan saja. Maka belajarlah membuat artikel sendiri dengan bahasa Inggris, serta rajin-rajinlah melakukan update. Dan code adsense ini, bisa  anda tempatkan di situs mana saja, tidak hanya di situs yang pertama kamu daftarkan ke google adsense.
Adsense Camp
Bisnis online tanpa modal berikutnya  adalah Adsense Camp dan pembayarannya bisa langsung di transfer lewat rekening pribadi  anda dan jumlahnya Rp.10.000,-. Cara Registrasi dan pemasangan iklannya ini juga cukup mudah. Pertama anda hanya perlu daftar secara gratis, menambahkan blog  anda ke directorynya, memasang iklan di blog anda dan anda bisa mendapatkan uang  dari Adsense Camp. 
Iklan ini memberikan uang kepada setiap orang yang memasang iklan Adsense Camp dengan cara pengunjung mengklik iklannya.
Cara mendaftar Adsence Camp
1, Kunjungi AdsenseCamp
2. Pada halaman utama, silahkan  anda Klik "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" untuk mendaftarkan akun sebagai publisher
3. Isilah semua data - data anda pada kotak yang tersedia, bila sudah Klik Submit
4. Setelah semua formulir anda isi, sanda akan di kirimi email oleh AdsenseCamp. Silahkan ikuti link yang ada pada email tersebut untuk masuk ke akun adsensecamp  anda.
5. Bila sudah login, Klik Menu publisher-manage channel.
6. Pada halaman manage channel, silahkan tambahkan channel baru anda untuk menampilkan iklan pada blog.
7. Bila sudah, pilih menu pasang script iklan. Pilih tampilan iklan sesuai keinginan anda lalu Klik "Pilih Tampilan Iklan" untuk menampilkan kode iklan.
8. Setelah itu anda bisa  copy scrip  dan pasang pada blog  anda
Setelah langkah tersebut maka anda sudah mempunyai iklan pada blog sendiri. Untuk dapat menghasilkan banyak uang dari cara ini, yang harus  anda lakukan adalah mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke blog dan berharap agar  banyak pengunjung yang mengklik iklan anda.
Sitti
Sitti adalah salah satu bisnis online yang sering di sebut dengan PPC atau Paid Per Click. Sitti banyak disukai oleh blogger karena klik iklannya yang tinggi mulai dari Rp.400 ,-sampai Rp.5000,- .
Cara mendaftar menjadi publiser di Sitti
      Kunjungi situs https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php
      Pendaftaran
Masukan alamat email anda
Pasword yang diinginkan
Nama situs atau blog
Pilih jenis situs
Jumlah pengunjung
Isi dengan teliti dan hati – hati
      Setelah semua data lengkap dan terisi, klik kirim ke SITTI Tunggu beberapa saat kode link konfirmasi ke email, setelah datang balasan dari SITTI lalu klik link yang diberikan di dalam email anda yang tadi di daftarkan.
      Silahkan login dan  masukan email  serta pasword, juga berikut kode captcha yang harus anda isi dengan benar.
      Pembuatan slot
Setelah anda masuk   klik buat slot iklan baru, masukan alamat situs anda, lalu pilih type iklan yang ingin anda tampilkan dan  untuk nama bisa anda kosongin. Lalu klik selesai. Bila ada ucapan "Selamat, slot iklan anda telah berhasil dibuat" maka silahkan klik lanjut.
Tunggulah persetujuan slot ikan anda dan pemberitahuan akan dikirim pada email anda biasanya sehari semalam atau lebih. Setelah slot iklan anda di setujui anda bisa copy kode HTML ke widget blog anda


Tidak ada komentar: